Lima Jurus Ridwan Kamil dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Jawa Barat

Lima Jurus Ridwan Kamil dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Jawa Barat

Radarcirebon.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memaparkan lima jurus menanganan pandemi covid-19. Keberhasilannya juga tercermin dari hasil survei IPRC.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil memaparkan lima prinsip dalam menangani pandemi Covid-19. Kelima prinsip tersebut yakni proaktif, transparan, ilmiah, inovatif, dan kolaboratif.

\"Kelima prinsip ini kami terapkan untuk meminimalisasi dampak yang timbul bagi masyarakat, baik kesehatan, ekonomi maupun sosial,\" kata Ridwan Kamil, saat membagikan tips penanganan COVID-19 kepada Gubernur Gorontalo di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (24/1/2022) lalu.

Keberhasilan Pemerintah Provinsi Jawa barat Dalam penanganan Covid-19 juga tercermin dalam hasil survei IPRC.

Baca juga:

Survei menyatakan, mayarakat Jawa Barat puas dengan penanganan pandemi covid 19 oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar.

Berdasarkan survei IPRC sekitar 86,4 persen responden yakin Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mampu memimpin penanganan pandemi Covid 19. Masyarakat juga menyatakan puas.

Menurut Direktur Operasional dan Data Strategis IPRC Idil Akbar, tingkat keyakinan yang tinggi tersebut akan berdampak positif terhadap penanganan Covid-19 di Jabar.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: